Teknik marbling pada kayu

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Kayu adalah salah satu bahan yang paling umum digunakan untuk membuat struktur fungsi mereka dalam dekoratif, pada kenyataannya, itu adalah baik digunakan elemen dekoratif seperti lantai dan dinding penutup atau barang furniture dari cetakan dan dari berbagai fungsi.

Kayu di samping karakteristik keindahan dan kelestarian lingkungan, tingkat fisik dan mekanik merupakan bahan yang sangat elastis dan fleksibel, dan ini termasuk kemudahan unik pengolahan.

Desain dan arsitektur yang paling tradisional untuk kayu yang paling modern cocok dan telah diberikan selalu berkaitan dengan penampilan tidak mengubah.

Bahkan, ada arsitektur dan desain solusi, penggunaan bahan kayu dalam keadaan alami mereka, orang lain yang menggunakan warna dengan mengecat kayu dan memberikan tampilan yang luar biasa.

Seni marmer adalah teknik lukisan yang sangat kuno yang digunakan oleh Denmark Pernille Snedker Hansen Snedker og Studio untuk bekerja kayu.

Teknik ini memiliki asal Skandinavia dan melibatkan penggunaan kayu pinus untuk realisasi pelapis. Asal marbling adalah Jepang, frasa Jepang secara harfiah diterjemahkan tinta art mengambang.

Meskipun istilah untuk berpikir justru sebaliknya, lead, teknik marbling sangat sederhana sebenarnya: ini kita menyadari harus mendapatkan wadah lebar dan dangkal penuh dengan air.

Pada sendok garpu Air harus tinta tetesan dicampur sebelumnya dengan zat berminyak yang memungkinkan perluasan tetes cat untuk membentuk tempat acak. Untuk efek yang berbeda dengan pembuluh darah paling aneh dan menyadari asli, Anda dapat menggunakan warna yang berbeda bercampur, mereka menciptakan warna tertentu.

Efek akhir karena kehadiran warna yang berbeda dan urat mengingatkan marmer alam. Hal ini disebabkan lakukan pada permukaan selembar kertas sesuai dengan desain, yang di atas air secara otomatis ditransfer ke lembaran, sebuah lukisan nyata.

The Pernille artis menggunakan teknik yang sama, tapi tidak dengan selembar kertas, tetapi sepotong kayu, maka pelat ini digunakan sebagai elemen dekoratif. Kekhususan gambar-gambar ini adalah bahwa setiap orang adalah unik dan berbeda dari yang lain karena tinta tren campuran dalam substansi berminyak ini, dari waktu ke waktu mengambil tren yang berbeda.

Pada panel kayu hal ini tidak dibedakan sebagai panel atau elemen kayu tidak mulus tapi ditandai oleh serangkaian elemen timbul yang menjadi ciri permukaan, seperti butiran atau gelombang konsentris yang adalah cara alami yang justru di menggunakan warna-warna ini disorot.

Harga Lantai Kayu Bandung - Dengan teknik ini adalah mungkin untuk mendapatkan permukaan eksklusif digunakan baik untuk lantai dan untuk dinding.

Berikut adalah cara tanaman pinus sederhana untuk selalu mendapatkan hasil yang berbeda dengan transformasi batin dalam warna pelangi.

Lantai dan piring yang dibuat oleh papan kayu yang satu dibuat oleh satu tangan, dan kombinasi yang dapat diperoleh, sehingga ditempatkan di antara mereka, mereka tidak terbatas.

Pelangi parket, yang merupakan nama yang diberikan kepadanya, ia dinominasikan untuk Craft dan Desain pada tahun 2011 untuk Hadiah Biennale di Denmark Biennale.

Kayu, non-beracun, ramah lingkungan dan tahan lama kreatif

Arsitektur modern, tetapi juga menawarkan kemungkinan lain, dapat memberikan lantai dan lantai kayu warna-warni yang sentuhan keunikan untuk mewujudkan lingkungan. Sebuah perusahaan terkemuka di industri adalah TABU, yang berbeda untuk menciptakan lantai parket asli dan unik dari orang lain yang menggunakan diproduksi kayu lapis yang memang ramah lingkungan, tidak beracun, tahan lama, berwarna seluruh ketebalannya.

TABU parket menggabungkan karakteristik dari lantai tradisional untuk kayu lapis dari keuntungan, pelaksanaan yaitu lebih baik dalam waktu singkat, karena mudah untuk menginstal dalam pekerjaan, tetapi juga kepadatan tinggi dan resistensi yang sangat sederhana dan pemeliharaan.

Jenis lantai dapat diampelas dan melukis di atas, dapat diletakkan pada lembaran baru, lantai tua atau karpet yang ada. kayu lapis ini karena pada kenyataannya disebut terdiri dari banyak lapisan tipis dari berbagai jenis kayu, yang diwarnai oleh individu, yang paginasi dan dirakit untuk mendapatkan cara ini Anda tak berujung tekstur yang berbeda.

Untuk mewujudkan piring ini, kayu diperlakukan untuk menghilangkan zat berbahaya dan membuat kayu terhadap serangan hama. Pewarna untuk pewarnaan kayu yang digunakan bersumber dari produsen terpilih yang bekerja dengan baik lingkungan atau hukum yang berlaku toksisitas sejalan.

Akan kesempatan untuk noda bilah kayu yang membentuk lantai, menghasilkan solusi yang paling boros dalam bentuk pelapis, kita bicara begitu sering dipahami dan mengusulkan gaya sudah oleh Perusahaan, atau gambar, pengembang yang sama yang meninggalkan banyak dengan cara ini dapat ruang imajinasinya.

Berbeda dengan lantai parket multi-layer tradisional untuk semua fungsi sebenarnya di bawah teknik pemeliharaan yang sama.
lapisan, sedangkan sifat kekerasan dan ketahanan yang sangat baik terhadap efek dari kedua bahan kimia seperti asam, baik sarana fisik seperti kerikil sensitif di bawah sepatu, ditarik benda tajam, furniture.

Warna-warna gelap parket cenderung membuat karakter ini lebih jelas daripada warna terang. Untuk melindungi terhadap agen ini setidaknya sebagian, disarankan untuk menerapkan pada permukaan lantai lapisan lilin. Lilin dapat digunakan be dari dua jenis. Lilin larut dalam air logam telah pertama kali yang membentang berlebihan basah dengan kain dan kemudian diencerkan dalam rasio air yang sama dengan sekitar 60-70%. Kemudian, sesuai kebutuhan, Anda akan perlu untuk membersihkan 10% parket Anda dengan kain lembab larutan 90% air dan larut dalam air lilin. Jenis lain adalah lilin non-silikon. Ini jauh lebih padat daripada yang terakhir dan membentang parket kering dengan kain wol atau dengan menggunakan mesin polishing.