Warna-warni Dapur, Secercah Vitalitas

blogger templates
Masakan berwarna-warni membahas kebutuhan untuk membuat lingkungan hidup, menambahkan Bravura ke spesies putih dan kayu abadi. Mereka yang memilih - bahkan lebih dari dalam konteks lain - untuk memperhitungkan lantai dan dinding pelapis.

Dapur berwarna-warni bisa dipungkiri, menambah vitalitas untuk setiap ruangan di rumah lebih dan lebih penting, diperkaya dengan peran baru untuk gaya hidup modern. Dalam setiap ruang pameran, itu setidaknya pola berwarna umumnya. Karena Anda dikonfirmasi hanya sedikit warna 'dan lokal muda dan segar di antara warna dalam mode teal, merah dan biru ;. Dan juga memberikan kuning.

Berapa banyak warna dapat memilih

Ganda warna: hasil mabuk, terutama jika dapur untuk dilihat, lebih baik untuk memilih solusi ini. Biasanya abad dua warna dan sekarang diukur dalam komposisi yang: terkonsentrasi di beberapa kasus di atap, sedangkan basa adalah putih atau kayu; atau sebaliknya terjadi.
Tris nuansa atau multicolor: Kemungkinan lain adalah, misalnya, tiga warna dan menempatkan mereka kembali cara bebas untuk menambahkan berbagai elemen. Solusinya adalah jauh lebih dinamis dan gerakan. Anda harus mengevaluasi ukuran lingkungan dan ujung lainnya untuk efek yang seimbang. Jika warna lebih dari tiga yang penting mendasar bahwa segala sesuatu adalah hitam atau selalu salah satu dari mereka lagi sudah record yang ada. -Satunya barang yang tersisa warna dan permukaan tradisional (kayu, batu, baja) tetap atas.

Tapi bahan apa yang tersedia dalam versi warna?

Bagian berwarna dari dapur (biasanya pintu, dalam beberapa kasus, bahkan sisi) dapat dibuat dari bahan yang berbeda, dengan karakteristik teknis yang berbeda: polimer, melamin, laminasi dan dipernis. Polimer dan melamin adalah harga produk pertama: Mereka yang tahan lama dan mudah dibersihkan, dan tapi laminasi adalah kategori yang lebih tinggi dibandingkan dengan dua sebelumnya. Cat adalah yang paling halus dan lembut, bahkan jika resistance juga tergantung pada kualitas coating dan produk yang digunakan dan jumlah langkah yang diperoleh); Ini memiliki biaya yang lebih tinggi untuk bahan lainnya. Permukaan ini dapat secara bersamaan hadir dalam makanan yang sama, pilihan perlu untuk kinerja teknis dari berbagai bidang fungsional.

Untuk lantai dan dinding

Jika dapur di bagian telah berubah warna, dinding atau bagian dinding dapat menyerap warna dengan tindakan terkoordinasi menyenangkan lagi. Sebuah ide juga dapat menutupi dengan wallpaper, selalu dalam nada atau gambar yang merekam nuansa mereka, kecuali jenis khusus dirancang untuk lingkungan basah. Jika tidak, lebih disukai bahwa dinding latar belakang netral di mana dapur bisa menjadi seorang protagonis.
Lantai, ubin keramik, kayu atau resin, lebih disukai bahwa seragam, terutama jika dapur adalah ruang tamu untuk melihat, dan jika nell'arredo tiga warna; Hal ini juga dapat menjadi gelap jika ruangan besar dan cerah. Jika tidak, jika dimensi lingkungan berkurang, mereka harus memilih area terang, di lantai dalam rangka untuk meningkatkan efek ruang.