Sebuah rak buku serbaguna Cubit, mudah untuk merakit dan untuk semua kamar

blogger templates
Rumah Keluarga dan Pendidikan - Sebuah rak modular, cocok untuk semua lingkungan dan mudah untuk merakit tanpa alat, desain online dan membeli.

Perpustakaan, tetapi juga rak dengan laci, terbuka atau tertutup, meja, partisi: kemungkinan adalah komposisi habisnya sistem Cubit diakses. Terbuat dari dicat MDF, terdiri dari 25 modul dalam 8 kedalaman dan kompatibel dengan semua format standar CD, buku dari semua ukuran, DVD, LP, majalah dan classifier.
Melalui program desain secara online Anda dapat mewujudkan visi mereka dan menentukan untuk setiap kebutuhan dan segera menempatkan configurator acara online. Pilih ukuran dan warna 15 tersedia selain klasik kenari hitam, putih dan. Atau Anda dapat mengubah make menemani pemilihan arsitek Cubit yang dengan kontribusi minimal EUR 49 (tergantung pada ukuran proyek) adalah contoh dari pelaksanaan adat akan mengirimkan, tanpa kewajiban pembelian. Sistem mudah mounting dan mengunci "Mudah Connect", dilengkapi dengan sendi tepi di bagian belakang, Anda dapat menginstal tanpa alat, mereka menyebabkan menempatkan, menumpuk mereka atau menggantung mereka. Dengan koneksi sederhana dan stabil ini selalu dapat dibongkar dan disusun kembali dengan cepat dan tanpa masalah. The Cubit adalah dari 22 Euro (harga) dari www.cubit-shop.com/it tersedia.