Kursi dan Sofa. Ide untuk Mencerminkan

blogger templates
Rumah Keluraga dan Pendidikan - Pencocokan sofa dan kursi: permainan kreatif yang luar selera pribadi, menyiratkan penilaian dan kemampuan untuk beradaptasi ruang, kebiasaan mereka.

Sebuah sofa berkualitas baik yang lalu menahan berlalunya waktu, mode saat itu, menyesuaikan siap gaya apapun dan mungkin bisa mengembangkan selama bertahun-tahun, dengan elemen tambahan. mudah lampiran pilihan lapisan dalam lingkungan apapun akan jatuh pada warna klasik: beige, abu-abu dan biru, warna abadi bisa mengikuti tren apapun.

Untuk memasukkan, maka sentuhan pribadi ke ruang tamu, Anda bisa bermain di sebuah perabot fleksibel seperti kursi. jika biaya yang jauh lebih rendah dari suplemen yang dapat dikombinasikan dengan imajinasi dan mungkin berani dengan warna atau pola, fitur karakteristik dari seluruh kehidupan. Hati-hati hanya tidak melebihi! Berikut adalah beberapa saran.

Antara sofa dan kursi, adalah berbagai bagus, tapi selalu dengan referensi umum tertentu: sesi rendah selalu sama dengan baik, bahkan jika bahan yang digunakan adalah (kaki kayu atau besi, kapas atau beludru kursi) yang berbeda.
Terbaik untuk tidak menggabungkan dua klasik dari era yang berbeda, untuk membandingkan gaya di furnitur, tidak sangat efektif dan kadang-kadang hambar.
Jika Anda memilih untuk memberi warna pada elemen tunggal, nada yang kuat untuk kursi, mungkin lebih ringan di realisasi kandungan alkohol diletakkan di atas bantal sofa untuk membuat kelangsungan gaya: Ini adalah ide yang melengkapi perangkat tanpa pengeluaran besar .
Kain bermotif yang selalu menyenangkan, terutama bila digunakan untuk jok kursi. Mungkin dilepas, mudah diganti dengan solid, jika Anda terlihat lelah, desain yang sama dan biaya lapisan baru yang tidak menuntut seperti yang sofa.
Jangan menggabungkan pelapis dengan bunga lainnya pola bunga, dampak terhadap lingkungan dan tidak melebihi dengan warna jika Anda memilih dua nada yang berbeda untuk sofa dan kursi: semua sisa perabotan harus diikuti dengan variasi yang sama.