Transformasi Ruang Tamu

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Saya sering mendengar Cowgirls selesai semua hal yang awalnya tidak bekerja sesuai dengan rencana dan bahwa keluarga harus menjalani dalam rekonstruksi dan pembentukan. Di sini saya bertemu justru sebaliknya: "Sebenarnya, saya awalnya datang di aula," bercerita tentang ruang tamu yang nyaman dari kami rekan Designer Jasna opavská ", dan akhirnya saya mengubah ruang tamu pergi entah bagaimana dengan sendirinya, penyesuaian kecil diikuti. tidak semua orang membangun satu. karena untuk perubahan besar. itu semua dimulai dengan cara itu, ada ruang ... "

Rumah ini terletak di daerah yang tenang dari kota kecil Jasna saya dipimpin langsung ke ruang tamu. "Dia tinggal di sini, teman baik saya, tapi yang kita punya selera yang berbeda, sehingga bekerja untuk saya, itu tidak mudah, saya mencoba karena dalam adalah gambar saya tidak, tapi gambar dari pemilik rumah, karena hanya di sini bisa merasa baik, "kata dia hanya dalam tema bagi saya. "Rumah itu dibangun sekitar lima belas tahun yang lalu dan juga gambar dari waktunya, interior sehingga ultra modern tidak akan cocok di sini tanpa rekonstruksi utama. Dan rumah tidak. Belum lagi bahwa dia tidak merasa, bahkan setelah tinggal di katalog. "
Sebelumnya

Sebelumnya itu (melihat ke arah pintu, kursi) terhadap lemari pintu dan TV.

Lihat ke pintu


Ruang tamu adalah melalui "belakang" kursi telah terjadi di belakang sofa berdiri dada.

Logis start

teman Jasna datang ke retak, untuk membantu masalah dengan banyak ruang penyimpanan untuk berbicara sementara logis menetap di ruang tamu di lorong. "Saya tidak pernah mereka tidak tahu di mana harus saya duduk saya seperti kucing -. Cari semua sudut nyaman di mana saya harus merasa aman dan gambaran dari seluruh daerah," ia menjelaskan. . "Tapi ruang tamu entah bagaimana tidak logis, sofa dengan punggung berdiri di belakangnya di pintu, ruang terbuka dan laci di depan TV mereka, saya tidak di sini bisa untuk menemukan tempat untuk duduk - baik saya punya pintu belakang, melalui dia bisa, jika seseorang memasuki ruangan, dan aku pergi seperti sekitar sudut dari semua tindakan. "Jadi, mencari tempat untuk duduk, Jasna mengatakan jika mereka akan menggeser kursi.

Tidak semua orang dibangun di atas tali dan masalah terhubung dengan konversi. Seseorang memenuhi santai dan perubahan yang datang perlahan-lahan dan diam-diam. Itu semua dimulai sofa - itu telah jelas direkomendasikan gerakan, tetapi juga karena mereka tahu bahwa awalnya direncanakan pada kulit baru yang sesuai dan harga yang baik, itu dipercepat tanpa batas penggantian. dinding terang di belakang kursi akan memerlukan menemukan satu yang akan bertahan dengan lukisan wallpaper bunga akan, itu tidak akan mudah. Akhirnya, bagaimanapun, dia pasti akan menemukan.

Jasna menyarankan

Banyak yang menganggap aksesoris interior untuk hal-hal kecil, dan sehingga mereka cenderung tidak memasukkan dalam anggaran. Tapi aksesoris, kain dan pencahayaan tidak hanya dapat sangat mempengaruhi penampilan interior, namun sum biasanya memiliki sepotong cukup baik.
Akhirnya, bukannya kursi tua, yang pengganti telah direncanakan sejak lama, hanya ada entah bagaimana ke lokasi baru di mana kursi baru. Ruang tamu sementara ia mendapat logika sederhana: di salah satu ujung ruangan (dekat terjauh dinding dari pintu) adalah tempat duduk - yang sangat ramah di rumah, sering memiliki pengunjung, sehingga ada tiga sofa di U bentuk menyelamatkan mereka percakapan yang baik dengan teman-teman. Sebelum kursi (dinding sebelah) adalah televisi. Hal ini mengakibatkan dua zona - tenang, jauh dari pintu, ditentukan turun dan berbicara untuk duduk, komunikasi bebas, di mana memiliki luas tanpa masalah memainkan dua anak. Furniture di ruang tamu tetap dari aslinya (di kursi) baru saja meluncurkan situs baru ..

Interior tidak selalu memerlukan investasi yang besar untuk membuat secara signifikan diubah oleh dia kesan. Kadang-kadang hanya beberapa kecil, tapi bijaksana penyesuaian. Ruang tamu memiliki asli tetap (kecuali kursi), furniture, bagaimanapun, adalah tempat baru dan latar belakang baru. "The furniture asli dari birch veneer cahaya sangat bagus, tetapi tidak sebelum Anda bahkan melihat dia - .. Dengan dinding yang terang-benar hilang, karena itu, dinding di belakang warna yang lebih gelap datang, sehingga kabinet menonjol sekarang"

Jangan pergi dengan tangan kosong untuk mengunjungi

Pada kunjungan lagi Jasna datang dengan tangan kosong, tapi dengan tirai dan sampel wallpaper. "Jatuh ke mata saya, saya berpikir bahwa akan beradaptasi dengan alamat baru dan karpet asli." Jasna memiliki kursi baru juga akan menambah harmoni baru. "Di awal, tirai ungu, karpet krem, sofa hijau ... Itu seperti kegelisahan warna, aku akan mengatakan ketidakcocokan Sebuah karpet yang baik memiliki warna yang baik tip, inspirasi, arah mana yang harus pergi ketika mereka memilih warna. Sebagai aku di sini pertama kalinya, aku tidak melihat dia di berbagai warna, tapi sekarang adalah pusat dari ruangan, dan oleh dia semua warna yang berasal di dalam ruangan. "

Lilin dan lampu yang tidak ada dalam daftar belanja, nyonya rumah, tapi hati dan interior menyita disampaikan Pep

Warna baru mendominasi ruangan dan dinding belum menghindari - tidak mudah dilakukan perubahan, tapi dalam hal penting interior. Selain itu, telah dicat lama direncanakan.

Sang induk semang mencintai bunga dan pola dan jelas mencoba untuk pergi ke sana untuk bertemu tanpa membuat interior terlalu ketat - adalah perasaan temannya juga. Jadi saya datang dengan wallpaper bunga di dinding di belakang kursi ke atas. "Saya awalnya gelap cokelat warna, tapi teman saya tidak suka perubahan besar dan warna gelap yang sedikit takut. Akhirnya, kami telah memilih mereka krim pucat yang menggabungkan indah dengan lantai parket, karpet dan furnitur dan interior agak segar tekstur yang lembut."

Bagaimana lagi apakah mungkin untuk mengakhiri perubahan yang tidak direncanakan hati sebagai pembelian yang tidak direncanakan? Awalnya memiliki Jasna diterbitkan beberapa hal untuk membeli dengan pacarnya, tapi toko adalah chandelier mempesona warna persis fit kursi dan pada tirai dan gaya kembali ke nyonya rumah, mata mereka jatuh lampu yang menarik ... "Akhirnya, kami memiliki dua mobil tetapi jika kita semua penuh hal di dalam mereda -. dari ada lampu beberapa hal kecil, tampaknya bahwa mungkin ada seorang laki-laki kecil awalnya cukup terkejut betapa banyak hal tinggal di rumah terpisah memakan ". kata Jasna sambil tersenyum.