Pengaturan Meja Meriah. Bersiap-siap Untuk Tahun Baru!

blogger templates
Apakah Anda ingin mengatur meja dengan cara yang asli? Hanya "re-baca" pecah Tradisional menambahkan sentuhan pribadi dan rasa kontemporer.

Jika ada banyak tamu, seperti meja besar, yang terbaik adalah untuk mempersiapkan semua yang diperlukan di atas meja kecuali untuk minum, atau di konsol untuk mengatur meja dengan gelas, botol dan beberapa makanan ringan. Hal yang sama berlaku untuk pencuci mulut: Anda dapat mengatur prasmanan kecil - hanya dua kue, puding dan buah musiman - dengan piring dan alat makan (juga pakai), dimana para tamu dapat membantu diri mereka sendiri. Kapan pengadilan untuk orisinalitas mereka desain atau warna tertentu, mencampur dan mencocokkan taplak meja sederhana, tingkat. Dengan piring dan dihiasi warna gelap, pemandangan di atas meja dengan bagian bawah kaca transparan, Anda bisa menyerah taplak meja. Informal, yang sloki cocok untuk semua tabel; tapi untuk acara-acara, kita harus selalu affiancarne dua untuk air dan anggur. Jika garpu Anda memilih model-model plastik berwarna, meja adalah cepat hidup dan trendi; lebih tradisional dan elegan, pilihan untuk jenis dengan pegangan faceted menunjukkan detail kecil, seperti ini, dan peralatan untuk membuat peralatan berharga. Akhirnya, sebuah ide yang sangat dekoratif: menaruh buah, manisan atau segar, yang tersisa dalam wadah transparan di depan mata. .

Oval, yang diperpanjang meja Jasmin Le Fablier di beech / lantai cherry dan fillet acar di maple dan ceri ukuran L 167/247 x D 110 x H 79 cm; Harga 2418 EUR.

9 tongkat Set untuk makanan ringan Pic Up Koziol (harga € 20,65)

Di tempat taplak meja Anda dapat pelari, setiap dua tamu digunakan. Juga mengubah warna dalam nuansa. Rotor kepala Zucchi Koleksi antik handblock linen dan menyediakan pencetakan desain lama; Dimensi 50 x 150 cm. Harga 24,90 Euro.

Macrame lace, tapi plastik: versi modern dari taplak meja Nenek yang Mario Luca Giusti taplak meja digabungkan ke kontras warna solid yang lain. Dicuci, datang dalam dua ukuran yang terbuat dari plastik putih. Langkah-langkah terbesar 150 x 260: Harga 60 Euro.

Candlestick Art. 55.192 oleh Brandani diganti mengagumkan di pusat. Tapi kaca yang dihiasi dengan bunga kering atau pita. Tiga api, di Dimensi kaca merah L 21 x W 10 x H 34 cm; Harga € 38

Kerajinan, yang Adealaide Driade piring porselen "Tulang China putih"; set terdiri dari dua piring dan mangkuk kecil, ukuran maksimum Ø 24 x H 5,5; pedagang harga.

Meniru toko rumah Felt tatakan Art 483.035 di 100% polyester pengukuran Ø 44 cm. Harga € 2,59.

Ditiup dengan tutup, mangkuk kaca Coll. Ini melayani Lsa Internasional Dimensi H 19,5 cm. Harga 56.50 Euro.

Anda harus memenuhi bentuk sederhana untuk setiap kesempatan, kacamata Tescoma Crema garis kaca berkualitas tinggi; air memiliki kapasitas 500 ml, 350 ml anggur apa; Set 6 potongan harga air € 29,40.

Proposal DeLuxe desain alat makan Pandora adalah resin termoplastik dalam berbagai warna; panjang maksimum adalah 22,5 cm; harga set 12,90 euro.

Selalu tetap Jette alat makan seperti baru WMF 18/10 Cromargan dipoles baja. Layanan dari 24 buah: Harga 279 Euro.

Katun tatakan CoinCasa (harga 12,90 €)

Tabel mengatur Emosi Domino Row (biaya pelat datar 21.50 EUR)

Air Botol dan anggur coll. Kiasan dari (Harga 59,00 €) Villeroy & Boch.

Meja porselen garis titik layanan Fade (harga € 21,85).

(Harga 19,95 €) kapas breadbox Stelton.

FACH The Scirocco Room Alessi (harga 80 €).