Dapur dengan Benda-benda yang Tidak Akan Kehilangan Lebih Nyaman

blogger templates
Aksesoris dapur kecil dan alat-alat yang diperlukan penting: untuk memudahkan pekerjaan, menghemat waktu dan memiliki segalanya di bawah kontrol dengan sedikit usaha. Berikut adalah beberapa pengupas yang

Peralatan dapur kecil, bersih untuk persiapan makanan atau memiliki segalanya di tangan, mereka tidak dapat gagal di lingkungan ditunjuk. Beberapa contoh: pengupas kentang sangat mudah mengelupas dengan presisi dan kelezatan, tidak hanya kentang; Mereka juga dapat digunakan untuk wortel, seledri, atau mempersiapkan membaca serpihan dari sayuran atau sereal atau keju parmesan. Jika untuk sayuran atau buah, seperti begitu banyak peralatan dapur kecil lainnya digunakan, harus cepat dibilas dengan tangan; kering, biarkan menetes ke dalam alat pemotong atau tikar lantai khusus yang ditempatkan di atas wastafel.
Alat lain yang berguna adalah kuas, adalah praktek kulit beberapa makanan untuk membersihkan, mencuci sebelumnya adalah dengan tangan atau dalam mesin cuci piring untuk menggunakan, sehingga untuk menghilangkan kotoran besar dan digunakan tangguh dari kapal untuk memasak makanan; ukuran bisa dibuat oleh tangan bahan yang tahan lama dan harus selalu berada di dekat wastafel dapur, harus.
Kait dan batang dari berbagai panjang dengan kait menggantung sarung tangan oven, handuk teh dan celemek. Jika hook pengikatan dengan cangkir hisap memiliki, tidak perlu untuk mengebor dinding atau permukaan yang menempel dan dengan demikian dapat menyerang tempat yang membutuhkan. Mereka transparan, untuk beradaptasi dengan gaya furnitur dapur yang lebih baik biasanya dalam berbagai warna, serta di. Model yang memastikan laju aliran dari beberapa kilogram, bisa juga peralatan dan alat berat, yang digunakan misalnya logam, tergantung.

Diterapkan pada kaca, genteng, acrylic, stainless steel dan dicat dan permukaan dipoles dari kayu suction cup Momylù. Dengan diameter 7,5 cm menjamin laju alir 5 kg. Harga tanpa PPN, 7 Euro.
Ini memiliki kapasitas gantungan yang universal 5kg dari koleksi busana Momylù dengan hisap pas diameter 7,5 cm. Ini tersedia dalam sembilan warna yang berbeda. Harga tanpa PPN, EUR 4,50.
Hidangan drainer kelompok Folia Bama bentuk bunga asli tersedia dalam dua kombinasi warna dan terbuat dari polypropylene. Ukuran L 10 x W 15.5 x H 15,5 cm. Harga € 3,90.
Menghilangkan stagnasi air di atas karpet kaki Booster drainer Manta Bama karet kelompok. Tersedia dalam warna putih, biru dan pistachio, Anda dapat dengan membentuk tikar lainnya cocok dengan luas permukaan yang lebih besar. Ukuran L 35 x W 35 cm. Harga 3,50 Euro.
The non-stick pisau pengupas seri Presto Tescoma Tone memastikan bahwa kulit tidak menempel. terus Dilengkapi dengan tutup pelindung, aman untuk digunakan, mudah dibersihkan. panjangnya 16 cm. Harga € 4,90.
Hal ini berguna untuk mencuci piring Anda kecil garis sikat Cleankit Tescoma tablet untuk mendukungnya. Memiliki nilon bulu tahan terhadap panas, yang tidak merusak bahkan setelah penggunaan jangka panjang. Harga € 5,90.