Apartemen dengan Kamar Mdalam Interpretasi

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Saya rasa diriku lagi sempurna ke arah yang salah. Seperti yang saya berjalan vuličkách sebuah lingkungan ztypických yang dibangun vpadesátých dari abad terakhir, aku bertanya-tanya OTOM apa yang diharapkan. Rumah-rumah tua memiliki potensi besar. dinding bata askeletová struktur izin rekonstruksi banyak, mengembangkan imajinasi mereka, tetapi juga mereka tidak dapat menyangkal jenius lokus mengesankan ... Ternyata, arsitek muda harapan saya tidak mengecewakan. Untuk keluarga dilengkapi apartemen saya, apa yang harus telah menunggu untuk beberapa.
rumah rendah, pohon-pohon tinggi aticho, tetapi hanya jarak pendek dari jalan-jalan yang sibuk pusat batu ado sepelemparan - tempat kbydlení benar-benar hebat, itu harus diakui. Aku terlambat. Pemuda datang sabar sebelum gedung apartemen mencolok. Pada tangga warna menyenangkan adalah bau atipikal rumah-rumah tua, yang menghilang segera setelah kami menyeberangi ambang apartemennya.

Vpředsíni

Saat take off sepatu, tidak ada orang asing menyentuhku dinding gantungan. Saya menguji kelembutan tines bekerja keras. "Ini adalah panel akustik yang digunakan studi vhudebních," minat saya kehilangan perhatian dari arsitek pada. "Aku sudah vmerku hal yang saya sukai cocok asem sempurna, tapi aku sedikit khawatir tentang bagaimana hal itu akan terlihat setelah waktu tertentu - .. Jika aku sedang di atas dia di awal informasi tentang pencarian, saya menemukan, bahwa di berbagai studio musik punya masalah dengan penyemenan nya. relatif buruk untuk beberapa lem bereaksi, terpikat aodlepoval dari waktu ke waktu. Akhirnya, aku berpaling piring Upson memeluk aklepení saya silikon digunakan. tampaknya itu adalah pilihan yang baik. Sempurna 4 tahun avypadá menyatakan bahwa ada waktu yang lama. "



Ruang tamu lemari svýkladní

Sudah Balai menunjukkan bahwa pemilik apartemen aautor interior vjedné Kongres tidak serius AOD ide-idenya memang tidak begitu mudah putus asa. Setelah beberapa langkah, menegaskan kesan pertama. skuchyní Jika apartemen tua datang onějakou ruang tempat aobývací dikombinasikan, hasilnya biasanya menyenangkan, waktu vdnešní tetapi perubahan tersebut bukan kejutan besar. Tapi ruangan vobývacím mandi - itu hanya tidak melihat ... "Itu yang paling diharapkan seperti elemen datar," kata arsitek. "Ilida yang mengenal kami apřijdou Anda untuk mengunjungi kami untuk pertama kalinya Memberikan všoku mudah. ​​Kami sebagai keluarga, tetapi cocok tidak melihat berikut, tidak biasa. Hanya avidět istri saya sendiri di kamar mandi untuk mandi penggunaan yang tidak biasa . atau kursus khusus, kaca dinding izneprůhlednit yang diperlukan - hanya dalam kasus yang mereka butuhkan untuk privasi, misalnya, dilengkapi tamu kami dari Bad blinds, "kata pemilik apartemen apokračuje:" sekarang mandi saya vobýváku tampaknya secara alami solusi AThese memiliki manfaat ISVO. kami Mengurai misalnya speaker yang terpasang, saya lakukan AIF film dengan layar kecil, saya tidak menyebut secara langsung program TV dapat menonton. Terutama di awal, kemungkinan seperti itu terdengar menggoda, tapi sebenarnya sangat sering kita kenyamanan penggunaan, "ia menyimpulkan súsměvem. "Mungkin keuntungan terbesar yang benar-benar menghargai adalah smanželkou saat itu ketika anak kami, kami memiliki mandi di bawah pengawasan konstan. Kami mungkin kamar vobývacím atau vkuchyni ditandai, bukan hanya mendengar di mana-mana, tapi bermain ividíme bagaimana . Amusím mengatakan bahwa menggenangi benar-benar menyukai semua pan menghabiskan banyak waktu. "

Manipulasi disposisi

Karena keluarga tinggal tahun VBYTE, tidak dapat dipahami hanya sebagai tata letak percobaan. Waktu memberinya hak bersertifikat aosvědčený disebabkan. Orang tua menghargai anak lima tahun hari ini tidak akan meringkuk kebutuhan Bad vmalé sehingga ia bisa dilakukan di Baden-perusahaan atau berburu memanggilnya. Untuk ztéto posisi yang tidak nyaman memberontak, fokus pertimbangan pertama otomto solusi yang tidak biasa, tetapi tentu saja tidak anak di bak mandi penuh mainan. "Motif primer Sbyt melakukan sesuatu yang menarik. Ekspresikan arsitektur, apřitom ekstrak zdispozice bawah kemungkinan spasial maksimal," kata arsitek. "Saya memperkenalkan vobývacím suite yang saya abyl yakin am, aku akan menikmati solusi tersebut, tapi tentu saja, pada awalnya, saya akan melakukan segala sesuatu melalui smanželkou. Baik diulang mereka punya masalah, kami pergi ke Adnes kami semua senang. "

Kamar mandi Aquarium kamar vobývacím bukan satu-satunya perubahan. sebagai vprvní cukup menggunakan pemilik baru dari apartemen setidaknya daerah yang relatif besar koridor yang tidak perlu - bagian dari kamar mandi baru mengambil untuk menyebarkan odruhou ruang tamu terbuka. Juga akan menghapus semua partisi, tanpa yang bisa kami lakukan tanpa. Balai kehilangan end radikal akuchyň lebih banyak ruang INICIO kontak tanpa hambatan ruang sobývacím punya. Kpocitu ruang tamu yang luas mengenakan ikoupelna setidaknya secara visual, hanya dipisahkan oleh kaca bening. Di lokasi kamar mandi yang diperoleh baru dimensi benar-benar mewah Amistat setelah yang asli, terlalu kecil, dibagi antara dapur, aprádelna toilet vpředsíňce toilet - solusi praktis untuk dilema biasa apakah mesin cuci yang agak santai tenang untuk melikuidasi vkoupelně atau ruang berharga mengambil lemari vkuchyňských . Akses ke ruang tidur idětského mengarah melalui ruang tamu sepanjang dinding kaca kamar mandi. Karena komunikasi di tepi ruang tamu adalah sumbu, tidak secara signifikan menghambat kebebasan organisasi. Tapi bisa direalisasikan untuk rencana ini, maka perlu untuk memindahkan dinding asli okousek - kamar vdětském harus memberikan beberapa sentimeter persegi di tidur sebaliknya, ia memperoleh beberapa tambahan untuk merugikan ruang tamu.

Manfaat lima puluh konstruksi

Old apartemen membeli pasangan muda vtéměř kondisi asli ado perubahan ditangani benar-benar zgruntu. "Untuk membuatnya apa yang kita disajikan di sini banyak penghancuran," kata pemilik ingat. "Manfaat utama terlihat pada pembangunan rumah - .. Sebagai sistem kerangka yang dibangun di sekitar kolom mendefinisikan elemen Dukungan apřeklady Di antara mereka adalah satu-satunya non-bantalan batu filler zcihlového melakukan dinding mereka Berkat seluruh masalah ini tidak tersedia secara terbuka," kata dia. Dia paling suka selama pembongkaran itu menjadi: .. "Sebuah bersih besar, sehingga hanya dua kolom ADVA persediaan terjemahan bisa menjadi apartemen yang bagus, tapi itu akan menjadi kasus cocok untuk satu orang, tapi kami harus hidup keluarga, sehingga beberapa dinding yang tak terelakkan. ini sayangnya kesan ruang terbuka yang besar sedikit hilang. "

Ipřemístění kamar mandi hanya dimungkinkan berkat struktur asli dari rumah - Bad aumyvadlo di lokasi baru telah menyatukan distribusi vertikal asli air lagi, limbah ahlavně akaždý meter dalam hal ini berarti setidaknya tiga sentimeter tinggi, yang diperlukan untuk mencapai pipa menggantung. ". Lapisan skala asli dari lantai adalah bukit abu cukup besar Kami dihapus dia anahradili material baru -. Azvukovou isolasi mineral wool, kursus dasar zbetonu datang ketinggian ini kita menggunakan ikuložení pipa distribusi air vpotřebném tetes aodpadového" jelas arsitek. . "Ini bekerja hanya nyaris, tapi berhasil apodlaha kamar mandi vjedné pesawat bisa tinggal dengan kamar lain VBYTE pada permukaan beton kemudian datang lapisan atas -. Vkoupelně azáchodě ubin, kamar laminasi vostatních" Itu bukan di lantai berhemat avybrali mereka yang waktu VTE adalah di antara yang terbaik, hari ini memuji pemilik. Empat tahun anak smalým berat menahan kerusakan kehormatan ABEZ ke permukaan.

Peripeteias dinding kaca

Ide awalnya adalah untuk melakukan lagi Art Showcase Kamar mandi:. "Sebuah keuntungan alternatif teoritis zčistě dari layar besar ztekutých Crystal Display (LCD) telah diambil, berkat yang kita buat kaca transparan yang diperlukan atau zneprůhlednit Ini akan mahal. Tapi solusi yang mahal ketika membawa jangan dianggap Akhirnya kami memilih untuk kaca pengaman - šestimilimetrového dua lapisan kaca antara yang film keselamatan, "kata pemilik apartemen. Faktor lain yang penting adalah ukuran kaca, yang bisa membawa Awalnya di apartemen ", dinding harus kompak, sepotong kaca, tapi kaca yang di sini kita bahkan tidak mendapatkan ukuran balkon, apalagi tangga. Kami . yang pagar derek andthe ... Tidak ada rasa itu OTOM bahkan ketika akhirnya dinding kaca terdiri dari dua bagian akan memilih pintu teras baru, yang telah diinstal dengan waktu VTE, dipotong - sehingga kita ukuran sampai di sini diberikan, tangga ke pintu membawa avešel. Itak ditimbang sepotong lebih dari seratus kilo. "

Ruang tamu yang disukai diberikan

Bahkan jika pemilik awal diucapkan tempat oomezených, bukan opříliš apartemen besar, di bawah kesan yang saya peroleh selama kunjungan ini, saya pasti tidak akan memanggil kecil. Aku mengakui, bagaimanapun, bahwa spůvodním runtuhnya amnožstvím ruangan gelap furniture sehingga ia bisa bertindak. Untuk perasaan hari ini kelapangan tentu berutang tidak ada yang baru, "dibersihkan" tersedia vníž beberapa anak tangga yang hilang, tetapi peralatan iminimalistickému adůmyslně Bins belum terselesaikan.

Pemilik apartemen mencoba memikirkan ruang penyimpanan, sehingga mereka terpengaruh untuk zživotního kamar, yang jauh lebih berharga bagi mereka. Ouložení kebanyakan hal diurus sederhana dari luar, tapi di dalam lemari besar vložnici kamar avdětském tempat ivpodstropních sudut ditemukan bahwa hampir tak terlihat - Anda tidak mengambil tanah lapangan bahkan selama gerakan atau visi anepřekážejí. "Apartemen ini tidak terlalu besar, sehingga ruang saya telah mencoba menggunakan apa yang saya bisa," kata arsitek. "Misalnya vkoupelně aložnici diturunkan sebagian langit-langit -. Jadi untuk menciptakan semacam rak yang kita memaksakan kotak putih kurang hal yang sering digunakan vnenápadných Jika ia menemukan sesuatu yang lebih penyimpanan, kita akan pasti nepohrdli, tapi itu tidak mungkin lagi, secara fisik. itu bisa menggunakan, misalnya, ruang di mana kita bisa memarkir sepeda. kami memiliki gudang besar benar, tapi aku mencuri risiko anemíním lebih jauh ", kata pemilik subjek. Jadi vdětském roda tergantung di dinding ruangan, di teman sekamar dua anak kecil tidak mengganggu. Asclepius menggunakan setidaknya pakaian musiman kuložení - masih jauh di bawah tingkat ruang ruang roda aživotní.