Dinding Hijau di Ruang Tamu, Ruang Biru

blogger templates
Material Lantai dalam Rumah - Apa warna untuk pembaharuan dan kamar tidur? Kami fokus pada hijau dan biru. Ikuti kami. Untuk warna lain tanggal berikutnya di

Untuk merenovasi rumah untuk dinding hubungannya dengan warna baru. Seringkali ruang tamu juga pintu masuk lingkungan rumah, dan jika Anda ingin sentuhan orisinalitas connotarlo, Anda dapat memilih cuti putih tradisional untuk warna-warna cerah, jika tidak cerah, setidaknya terbatas dinding atau zona. Kami berpikir, misalnya, hijau untuk membuat suasana dingin dan santai. Hijau adalah simbol vitalitas dan keseimbangan dan untuk daerah percakapan karena itu sangat cocok.

Untuk Anda tinggal Anda dapat merekomendasikan hanya berkonsentrasi pada satu dinding, mungkin di seberang pintu masuk, yang langsung terlihat: Perhatian akan ditangkap di lapangan untuk dicat kontras, bagi Anda untuk lebih memperhatikan penataan furnitur. Jika Anda, misalnya, menempatkan sofa, tampaknya itu setidaknya akan menambahkan beberapa bantal yang mengingat dinding hijau dan nuansa lain seperti apa pun; bagi manajer untuk membuat menghindari fantasi dengan unsur disonan - ya - menyenangkan, bermain canggih kontras, tetapi dengan benang merah. Jika area hijau yang disediakan, perabotan menjadi TV-keadilan dengan, maka dianjurkan untuk mengekspos tidak terlalu banyak objek dan mengatur buku-buku secara tertib. (Tentukan RAL bagan warna mengidentifikasi sering berbagai warna sebagai bagian dari cat dan pernis warna yang digunakan) untuk nama hanya beberapa, hijau RAL 6018 memiliki bayangan ternyata yang cocok dengan kemerahan dan lantai parket gelap. Atau, Anda bisa hijau RAL 6025 hijau pakis, suara teredam, tampilan terbaik, jika Anda ingin mengecat semua dinding ruangan dan idealnya dipasangkan dengan tanah ringan. Untuk furnitur, hasil cerah, hidup dan segar dicapai dengan pilihan putih; untuk spesies ikuti diberikan instruksi untuk lantai. Rekomendasi: tidak pernah mencampur permukaan kayu yang berbeda, masukkan bukan dicat putih untuk beberapa item dan nada kayu untuk orang lain.

Adapun kamar tidur, pilihan tradisional biru dan biru (seperti biasa melihat warna relaksasi dan ketenangan, efek sangat cocok untuk kamar tidur menginduksi) yang dapat dengan memilih suara dan diperbarui, bukan yang lain. RAL 5007 brilian biru, mengingatkan pada kertas gula warna atau RAL 5024 biru muda, cocok ketika ruang tidak sangat terang; ini baru untuk perabotan klasik, diwarnai dengan furnitur putih atau, kayu yang sangat ringan atau tempa warna besi klasik untuk lingkungan dalam gaya negara dan retro atau. Jika ruang baik terkena cahaya, juga bisa menunjukkan warna yang lebih gelap dan memutuskan bagaimana ungu biru RAL 5000 atau RAL 5010 biru gentian, baik jelas lebih gelap dan intens, cocok untuk pengaturan modern, juga penting dan minimal. Dalam hal ini, ruangan akan tampak lebih kecil, sementara nuansa ringan yang menangkap dan memantulkan cahaya, ruang untuk membuat visual yang lebih besar.

Selalu tip yang baik: itu adalah untuk mengambil keputusan, hanya setelah mereka diuji "hidup" pameran di warna pencari (nomor) di setiap pabrik warna dan mungkin tes pada panel bahwa perabotan terbaik atau pelapis tekstil cocok untuk mengevaluasi efek dari kopling. Selain itu, warna-warna yang akan dinilai baik di siang hari dan pada malam hari dengan cahaya buatan, karena mereka melihat banyak dibandingkan dengan mereka pada layar komputer untuk mengubah, kadang-kadang bahkan sangat berbeda.