Ruang hidup abu-abu dan coklat, dengan sedikit hijau

blogger templates
Lantai Rumah - Furnish ruang makan dan area membaca, oleh warna sederhana dan elegan: solusi trendi gaya yang ketat.

Untuk daerah perumahan trendi, tapi mabuk dan keras, kami jatuh untuk solusi untuk abu-abu, coklat, warna pasir, yang kita menyoroti dikelola dengan baik kombinasi warna dan selesai bersebelahan. Hasilnya adalah ruang halus dengan, di latar belakang, meja besar dengan struktur dasarnya memaksakan, protagonis dalam ukuran dengan dampak visual sedikit melalui kaca piring tipis, tapi; kursi yang cocok di kayu selesai sama. Dua suspensi cahaya dari ruang makan dengan cahaya langsung, yang menghindari bentuk bayangan yang mengganggu. Untuk meminimalkan kabinet dengan pintu, juga berguna untuk set piring dan tempat tikar untuk menyimpan (karena membutuhkan banyak ruang, harus memiliki kedalaman minimal 40 cm); insert sentral dalam warna yang kontras mengganggu keseragaman permukaan untuk efek visual yang lebih baik. Fokus, namun, di atas karpet, yang membuat ruangan hangat dan nyaman dan dilengkapi dengan bantal besar di lantai dengan pencocokan ubin dinding, sudut diletakkan bersantai membaca: dilengkapi dengan kursi yang nyaman yang dirancang ergonomis, diterangi oleh lampu lantai, yang menurut atas berkas cahaya dibelokkan suasana santai dan lembut untuk menciptakan. Bagaimana unik inspirasi dekoratif, diterapkan pada tepi wallpaper antara furnitur penting dan modern, dinding, mengklasifikasikan titik perhatian pada ketinggian dinding dan pada saat yang sama memberikan sepotong mebel.

Selain fashion dan perabotan, palet musim gugur Pantone Color Institute® memiliki menunjukkan bahwa kombinasi ini: abu-abu Mercury, musim gugur hijau untuk semua catatan semak-semak yang melekat, tanpa melupakan nada netral pasir.

1. Kursi Saya Arper memiliki siluet yang kuat yang menarik perhatian itu sendiri. Terbuat dari veneer oak, dalam warna-warna alami dan jati dan warna - bernoda pori terbuka - putih, hitam, oker dan merah dalam tiga warna berbeda, yang memungkinkan kombinasi yang berbeda yang konsisten. Dasar 4-kaki yang tersedia di kayu atau baja krom. Versi dengan kaki stainless 4-chrome adalah stackable. Ukuran L 50 x W 50 x H 78 cm. Harga di dari € 327. www.arper.com/it.

2. Tabel Domino Cattelan Italia dengan basis di kenari padat Amerika atau oak bernoda abu bakaran, walnut-ek atau pori-pori terbuka campuran dipernis di multicolor oleh Oyster grafit. piring terbuat dari kaca transparan atau extra-jelas. Tersedia dalam bentuk oval atau persegi panjang. Harga: dari € 2,512. www.cattelanitalia.com.

3. Terinspirasi gaya lama karpet, koleksi Madinah dari Nanimarquina oleh pengrajin dengan teknik kilim dibuat. Tersedia dalam dua ukuran L 240 x W 170 cm x L 200 dan L 300 cm. Harga: dari € 1.600. www.nanimarquina.com.

4. Putih dicat kawat baja atau matt anthracite abu-abu, dalam diameter yang berbeda membentuk dasar dari tabel Orion Bonaldo. Langit-langit terbuat dari kaca ekstra-jelas dicat hitam atau buram putih atau abu-abu Laminam® antrasit. Ukuran Ø 100 x H 32 cm atau Ø 120 x H 26 cm. Harga mulai 870 EUR untuk Ø 100 cm. www.bonaldo.it.

5. Keseimbangan ergonomis ramping. Sebuah tegangan dinamis, ringan dan stabil dari Jupiter Arketipo Chair. Struktur logam di koleksu melengkung dan menetapkan shell fiberglass. Bulu-bulu dan turun bantalan memberikan banyak kenyamanan. Ukuran L 95 x W 90 x H 96 cm. kursi tinggi 37 cm. Harga: dari € 2,142. www.arketipo.com.

6. Eva Lantai Modoluce adalah bagian dari keluarga lampu liontin dan bumi berbentuk lonceng, melalui diffuser di keramik putih atau hitam glossy dengan lilin lebah finish di ubin: bahan lama dan tahan, yang memiliki dalam bentuk pola dasar dari hasil volume yang konten. Kedua versi dilengkapi dengan kabel kabel listrik yang dilengkapi dengan kain berwarna dalam 7 warna yang berbeda. Versi lantai selesai dalam lelang putih, hitam atau krom selesai. Mengukur Ø 22 x H 170 cm. Harga € 641 di atasnya. www.modoluce.com.

7. Modular sistem self Rimadesio mendedikasikan ruang tamu: sebuah proyek yang fleksibilitas membuat kualitas utama dan memungkinkan Anda untuk menggantung di dinding sekali atau untuk membuat double-sided lemari berdiri bebas, meja samping tempat tidur, mingguan dan komposisi. Sistem ini terdiri dari wadah dan laci dengan push dan ayunan, benar-benar tertutup dalam kaca dipernis dan unit terbuka di kayu dipernis. 62 warna daerah Ecolorsystem kayu dicat dan pintu. Kabinet pada gambar ukuran L 190 x W 46 x H 128 cm. Harga: dari € 3,320. www.rimadesio.it.

8. Burung hantu adalah salah satu tema klasik Fornasetti, juga di Nottambule Brett bermain di bagian atas dinding diposisikan atau di atas alas tiang. Diproduksi oleh Cole & Son, karena seluruh koleksi wallpaper dengan Fornasetti desain tersedia dalam 5 warna yang Owls tinta hitam yang tercetak di latar belakang merah bercahaya, kuning, dan. Dalam dua varian netral canggih dan biru tengah malam dari kedalaman misterius Ukuran L 10 m. H x 40 cm. Harga € 122 peran. www.bbdistribuzione.it.

9. Kin 479 dibuat untuk lampu kamar Oluce dan dengan hati yang cerah, benar-benar revolusioner. Rangkaian LED dimasukkan karya dalam tegangan listrik dan dimmable. Tersedia dalam beberapa tipe satu, dua atau tiga lampu dan warna: putih, hitam, tembaga mengkilap. Berukuran Ø 30 cm. Harga di 580 Euro. www.oluce.com.