Gantungan Peralatan Mandi

blogger templates
Gantungan peralatan Mandi ini sangat direkomendasikan untuk penghuni kost terutama kost putri semarang dan sekitarnya dan tentu untuk kost-kost an di kota lain-nya. Untuk lebih detail tentang produk ini silahkan meneruskan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Ayunan mandi botol shower caddy mDesign untuk sampo dan kondisioner Tinggi, tan

Top 2 keranjang ayunan luar untuk mengakomodasi botol besar
Setiap keranjang dirancang untuk menahan botol terbalik untuk menuangkan mudah
4 built-in kait untuk memegang pisau cukur, sikat gigi, mencuci kain dan kebutuhan lainnya shower
Terbuat dari stainless steel dengan lapisan tahan korosi
5,3 "x 9" x 21 "

Ulasan pelanggan

ukuran efektif
KT pada April 15, 2016

Saya menghabiskan waktu yang lama berusaha untuk menemukan caddy yang memegang setidaknya 4 liter botol. Aku cukup senang dengan itu! Ini tidak terlepas kepala pancuran, memegang 4 liter botol, dua pisau cukur, dua poufs, tidak ada masalah. Penghuni kost putri undip semarang.

sempurna caddy untuk semua jenis kepala pancuran!
Amazon untuk memesan November 7, 2016

Saya memiliki waktu yang sulit menemukan caddy mandi yang akan cocok di sekitar saya kepala pancuran hujan; sampai sekarang. Ini adalah mandi caddy sempurna. Ini cocok di sekitar kepala standar shower atau besar kepala, mandi dengan shower hujan. Top rak (s) dapat dilipat ke bawah sehingga Anda memiliki banyak ruang di tengah atau Anda dapat memilih untuk membiarkan mereka ayunan yang lebih kompak. Baja terbuat dari perunggu sehingga mudah untuk tetap bersih dan bersih mandi baik look.There memberikan cukup ruang untuk menyimpan semua mandi penting untuk menyertakan besar sampo / botol kondisioner, pisau cukur, handuk / spons dll ..aku Akan benar-benar merekomendasikan caddy ini pergi ke teman-teman / keluarga !!

Sempurna!
Roxana pada 7 November 2016

Kebanyakan caddies saya bertemu adalah botol sangat kecil dan teratur sampo tidak cocok, tapi cocok dua orang shampoo, conditioner dan mencuci tubuh dan Anda dapat menggantung pisau cukur dari itu, tanpa menyembunyikan aliran air. Sayangnya cangkir hisap tidak menempel saya karena saya mandi memiliki ubin indent tempat yang tepat di mana ia akan tetap, tapi itu bukan produk cacat, kami mengimbangi berat botol conditioner saya jarang menggunakan dinyatakan akan memiringkan ketika saya akan menggunakan anggota partai.

Sangat baik, tapi tidak besar
Oleh Roni Crawford pada 10 Agustus 2016

Hal ini memungkinkan kita untuk menyimpan botol besar dan terlihat indah. cangkir hisap tidak menempel dan pisau cukur tidak duduk di rak. Masih hang-baik saja meskipun dan dengan pisau cukur saya harus menggantung aksesori. Ini terlihat baik dan fungsional.

Menyukainya tapi satu masalah
Pamela D. Wilson pada 23 Desember 2016

Hal ini terlihat sangat bagus dan memiliki semua yang saya butuhkan untuk mandi. Satu-satunya masalah adalah bahwa meluncur tiang mandi / uap atau air selang ketika meningkat di kamar mandi. Mungkin produsen bisa menggunakan dukungan ketat atau untuk menemukan jalan yang bisa diperbaiki mekanisme yang lebih baik / merancang sebuah gadget yang selang konsumen dapat memperbaiki sempurna.

A harus membeli untuk ditingkatkan kamar mandi bersih, terorganisir dan indah
Dengan Fabi 15 Oktober 2016

Saya begitu banyak senang telah menemukan shower caddy ini. Hal ini sangat berguna, ia membawa segala sesuatu indah dan kamar mandi. Aku benci menjaga hal-hal yang tersebar di seluruh bak mandi. Sekarang saya memiliki segalanya baik yang diselenggarakan di satu tempat, sangat melekat dengan kunci pada bagian atas dan cangkir hisap di bagian belakang. A harus membeli untuk kamar mandi ditingkatkan bersih, terorganisir dan indah.

mandi caddy terbaik
Jay pada 15 Oktober 2016

caddy mandi ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah kulihat dan cocok untuk kost putri undip tembalang semarang. Saya suka bagaimana Anda dapat memindahkan bagian atas dua keranjang untuk menampung botol besar shampoo dan bar bawah adalah sempurna untuk menggantung kain cuci. Jika Anda membutuhkan caddy mandi baik dengan banyak ruang menganggap itu adalah sedikit lebih mahal maka beberapa orang lain, tapi saya pikir itu layak. MetroDecor terima kasih !!

lihat di tempat lain
Missy Mae oleh 29 Desember 2016

Saya pikir ini akan memperbaiki beberapa digunakan, tetapi tidak nyaman dan tidak ada tempat untuk sabun, yang mudah diakses. cangkir hisap tidak bekerja ... Tidak ada ruang untuk sikat gigi seperti yang dinyatakan dalam deskripsi ... semuanya saya menilai benar rata-rata dan tentu saja tidak sebanding dengan biaya.

Direkomendasikan : griyaamana.net
Sumber dari : amazon.com