Seri: Matematika yang Saya Butuhkan! Bermimpi Pekerjaan Dokter Hewan

blogger templates
Pondok Pesantren Modern - Apa yang Anda benar-benar membutuhkan matematika? Vet Carolin Pflips menjelaskan apa yang mereka harus menghitung segala sesuatu di bawah betis dan anjing dan mengapa Anda tidak bisa menjadi dokter hewan tanpa pengetahuan matematika.

Rumah Keluarga dan Pendidikan - Jika Carolin Pflips untuk anak sapi atau anjing divaksinasi untuk membantu, maka dia senang bahwa dia dapat mengandalkan baik. Dokter hewan 28 tahun di Bavaria. Ini memasok hewan terutama besar di peternakan. perusahaan mobil Anda adalah apotek perjalanan. Senang Carolin tahu persis apa yang bisa menolak begitu banyak obat untuk hewan peliharaan. Karena ini adalah perhitungan khas untuk dokter hewan!

Interviewer: Bagaimana menjadi seorang dokter hewan?

Carolin: Pertama, Anda perlu sebuah sekolah tinggi dan nilai rata-rata baik. Setiap provinsi mendikte apa yang "numerus clausus", yaitu tingkat rata-rata, Anda harus memiliki, sehingga Anda perlu belajar. Hanya ada lima universitas di Jerman, di mana dokter hewan dilatih. Setiap tahun ada sekitar 1000-1200 derajat dalam kedokteran hewan. Ini berarti bahwa hanya nilai terbaik untuk mendapatkan tempat duduk. Saya memahami bahwa skor rata-rata 2,1 hingga 1,4. Saya belajar di Hannover dan sekarang bekerja di Allgäu sebagai dokter hewan gaji. latihan kita adalah "praktek kelompok hewan". Kami menawarkan hewan besar dan kecil. Saya mengkhususkan diri pada hewan besar, pasien saya begitu sering sapi, kuda dan babi.

Interviewer: Apakah Anda lebih suka tidak kedokteran anak kucing suka diemong dan anjing lucu?

Carolin: Tidak ada! Sapi adalah hewan favorit saya, dan ada di peternakan di Bavaria juga paling sering. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat sebagai dokter hewan yang besar. Aku punya banyak magang yang ditawarkan masih belajar. Dan sebagai dokter tembakan besar Anda mendapatkan lebih banyak kemudian, sekitar 2500-3000, - Euro bersih sebagai dokter hewan staf dengan banyak pengalaman. Kakek saya memiliki peternakan sapi perah, jadi saya tahu pekerjaan dengan ternak sejak kecil. Saya harus memiliki kucing dan anjing. Hari ini saya tidak punya waktu untuk hewan peliharaan Anda sendiri, karena aku selalu tersedia untuk pasien hewan peliharaan saya. Ada banyak keadaan darurat, aku harus segera pergi. Selain itu, kucing dan anjing di dokter hewan sering tidak terlalu suka diemong. Akhirnya mereka akan gepikst orang dalam putih pada inokulasi dengan jarum atau investigasi harus melalui. Sebagai dokter hewan satu belum tentu teman terbaik anjing dan kucing.

Interviewer: Dan apa yang harus dilakukan dengan matematika?

Carolin: Siapa yang tidak bisa menghitung, tidak bisa dokter hewan. Kita harus menghitung dosis obat. Atau jika kita aktif, menentukan obat bius. Di suntik, yang dibius hewan, sehingga mati rasa, memiliki campuran yang tepat dari obat, jika detak jantung menjadi lemah, pernapasan melambat dan mungkin tidak pernah bangun sapi lagi. Atau tidak sepenuhnya dibius, dan memiliki selama sakit operasi. Sebagai dokter hewan memiliki tanggung jawab besar untuk hewan nya! Dalam anestesi, dokter hewan mengharapkan 0,003 miligram narkotika per kilogram berat badan hewan. Hal ini dapat dihitung dengan komputer, tetapi jika itu adalah keadaan darurat, misalnya ketika binatang telah tertabrak mobil, Anda harus bisa di bawah tekanan di kepala.

Contoh lain: pada sapi hamil saya harus mencari tahu seberapa besar betis dalam kandungan, dan ketika pertumbuhan minggu kehamilan sesuai. Sebuah embrio sapi harus besar, misalnya, 53 hari setelah layanan tiga sentimeter. Aku merasakannya, Anda dapat melihat bahwa tidak ada. Atau jika saya ingin X-ray binatang, saya harus menghargai berat badannya. Anjing dan kucing dapat berpuasa kali pada skala, tetapi pada sapi tidak begitu sederhana. Sejak rasa sejumlah diperlukan. Tapi juga di kedokteran hewan perlu studi yang karena pelatihan teori banyak matematika banyak statistik. Itu membuat, misalnya, studi hewan (hewan tapi tidak sakit) dan untuk itu Anda pasti membutuhkan matematika untuk melakukan segalanya dengan benar.

Interviewer: Seberapa penting adalah nilai?

Carolin: The nilai rata-rata akan memutuskan apakah Anda mendapatkan tempat di universitas. Hal ini penting. Jika Anda pandai matematika, bio, kimia dan fisika, penelitian ini hanya karena ini Apakah Anda tahu bagaimana dokter hewan harus. Terus terang, penelitian ini cukup sulit, Anda perlu banyak untuk menjejalkan kemudian menjadi dokter hewan yang baik. Oleh karena itu saya telah mempelajari lima setengah tahun sebelas semester. Tapi yang satu ini memiliki kemudian juga kemewahan untuk memiliki pekerjaan yang Anda cintai. Saya akan selalu memilih untuk mereka karena aku luar banyak dan memiliki pekerjaan yang baik di mana saya dapat bekerja secara mandiri dan memutuskan sendiri sering lokal. Namun, Anda perlu seorang dokter hewan dan banyak gairah: Pekerjaan ini memakan waktu dan sering tengah rausgeklingelt malam untuk membantu kuda yang kolik harus menemani anak sapi lahir atau untuk menyimpan anjing, racun tikus telah dimakan.

Interviewer: saran Anda untuk siswa belajar kebencian matematika ...

Carolin: Anda sayangnya perlu matematika hidupnya. Untuk memverifikasi tagihan dibayar sebelum untuk menjaga surat-suratnya agar atau bahkan mendirikan rumah hemat energi dan cocok untuk sendiri. Matematika tidak pernah subjek favorit saya, tapi Anda melakukannya seribu kali dalam hidup. Mungkin tidak selalu setiap Kurvendiskussion bertahan hidup, tetapi oleh hal-hal tertentu yang Anda miliki dalam pelatihan hanya untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki gigitan. Kebetulan Latin kebutuhan hari ini sebagai mahasiswa kedokteran hewan tidak bisa dari awal ada program terminologi dalam bahasa Latin dan Yunani di universitas mana Anda belajar kondisi yang diperlukan. Mencoba yang terbaik untuk mengetahui hal-hal yang paling penting Anda menggunakan hidup Anda. Jadi apa yang saya lakukan dan sekarang saya harus de saya melihat pekerjaan yang baik saya setiap hari. Anda harus tahu apa yang Anda menjejalkan dan memiliki daya tahan. Maka bekerja.

Interviewer: Terima kasih untuk wawancara, Carolin!

Juga membaca bagian pertama dari Interviewer seri baru kami: Mimpi Job Percontohan

Apakah Anda tahu seorang pria yang juga memiliki pekerjaan matematika yang menarik? Kami mencari mitra Wawancara dengan pekerjaan impian, keinginan untuk melakukan matematika!

Lebih menyenangkan belajar matematika
anak Anda memiliki masalah dalam matematika, dan Anda tidak tahu bagaimana mengatasi hal ini? Ada banyak cara yang baik untuk memberikan jaringan Math kering lebih banyak ketegangan. Tips dan trik, lihat misalnya artikel kami "main-main belajar matematika." Kadang-kadang belajar penyumbatan atau stres sekolah adalah alasan untuk kurangnya keberhasilan dalam belajar. Bagaimana Anda bisa memecahkan blok pembelajaran, kami mengungkapkan di sini.

Langkah selanjutnya adalah mencari dukungan belajar atau menawarkan ujicoba. Dalam hal ini, guru atau les kesempatan belajar online sebagai memenuhi syarat Interviewer. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan dalam panduan bimbingan belajar gratis untuk orang tua. Untuk memberikan diri Anda gambaran tentang Interviewer, Anda dapat mencoba dunia belajar digital gratis.

Jika tidak ada yang tampak anak Anda untuk membantu menderita dyscalculia (matematika cacat). Apakah Anda memiliki kecurigaan ini, mencoba untuk berbicara dengan guru anak Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan arah tentang dyscalculia.