Daur Ulang dan Penggunaan Kembali Kayu

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Kayu daur ulang sekarang merupakan bagian dari budaya saat ini. Kita dikelilingi oleh benda-benda dan solusi untuk mereka gunakan sendiri dari kayu, memancing dari daur ulang dan memberikan kehidupan baru.
Tapi kali ini saya tidak berbicara tentang revisi, tetapi pencucian uang, seni bisa disebut, di mana artis, bahkan alam itu sendiri.
Banyak orang, pada kenyataannya, saat ini, secara bertahap menggunakan pulih kayu yang dipanen dari laut, pada usia garam atau di tempat pembuangan sampah dan transfer lama, disertai dengan kayu, kain dan logam deposito, juga lebih memperindah dalam beberapa kasus, "penampilan.

Dan 'kasus Mook, merek Roman ILA lahir dari sebuah proyek dari Charles Nannetti dan Francesca Crisafulli, Â yang memproduksi dan menciptakan objek asli dan artistik, mainan bisa disebut, tetapi bahkan jika mereka memiliki bukti masa kecil, benar-benar mereka tampak lebih seni. Unik, handmade, termasuk kita menemukan seri baru lampu yang terinspirasi oleh alam dan dunia anak-anak. asli, misalnya, lampu buaya, dengan profil buaya pada kaca, yang, dan di selesai bentuk dengan sepotong kayu yang berasal dari frame yang sama dari lampu. menarik dan halus, bahkan lampu rumah kecil, dibuat untuk memberikan B & B Bologna beberapa tahun yang lalu.

Dan hanya di Bologna, selalu terbuat dari daur ulang kayu, di sini Manoteca, sebuah studio desain, difokuskan pada pembuatan furniture, hanya kayu daur ulang.
Di bawah ILA Judul Handmade Italia one piece, menggunakan kembali banyak perdana, juga untuk kolektor, seperti dalam ruangan, meja, dibangun dari pintu tua. Tertutup, sepertinya meja untuk 8 orang, tapi terbuka, ada juga meja praktis, lengkap dengan kompartemen rahasia, sempurna untuk kantor sudut kecil di rumah.
Juga menarik Olmo, sebuah meja kerja tua terbuat dari kayu solid, dilengkapi dengan catok dan tenggelam.
Spostandoci luar Italia, kita menemukan banyak contoh desain comunque muda yang eksploitasi termasuk potensi limbah kayu daur ulang. Dan "ini terjadi, Tanis Kalve dan Ahti Granberg, dua desainer Estonia yang mengkhususkan diri dalam pemulihan limbah industri dan rumah tangga, seperti kayu atau pinus kerucut untuk membakar sisa-sisa rumah yang ditinggalkan. Semuanya Derelict, koleksi yang menyesatkan bernama, namun pada akhirnya membuktikan sesuatu yang unik untuk bergaya dan kompak. tabel, bentuk padat, dengan nuansa warna, berasal dari instalasi berbagai hutan. untuk mengetahui lebih lanjut Anda dapat mengunjungi halaman publik Facebook, dua desainer.

Eksploitasi akhirnya limbah dari pengolahan kayu berbagai jenis, Skandinavia Lars Beller Fjetlands, sangat sensitif terhadap isu-isu lingkungan.
Raja Koleksi menyenangkan-Nya â € "berbalik contoh bagaimana limbah kayu, diperoleh juga dari koleksi poin untuk perusahaan furniture limbah bisa diubah menjadi kreasi artistik. Raja â €" difilmkan, yang diproduksi oleh merek disiplin muda, adalah asli koleksi burung, semua berbeda satu sama lain, yang meningkatkan nuansa yang berbeda dari kayu, dengan bentuk yang lembut dan kontras dan warna efek.

Batu Cladding

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Dinding tembok

Dan "bahan abadi yang dibuat oleh alam dan dibentuk oleh kekuatan angin, air dan berlalunya waktu: batu adalah.
Daya tarik visceral tercermin dibuat dalam kesempurnaan gambar dengan berbagai mineral, membuat batu pilihan mewah dan tidak biasa untuk rumah Anda. Dari dalam ke luar.

Batu adalah elemen alam, digunakan sebagai pelapis, selalu dibedakan dengan keanggunan, kekuasaan, kecantikan patung nya. Hari ini, dalam proposal desain baru, digunakan, dinding dan lantai dari pesona yang besar. Dan model yang berbeda dari desainer menciptakan, atau melalui kantor desain mereka sendiri dari perusahaan khusus dalam pengolahan batu atau marmer, memperkaya materi ini dengan selesai baru, desain eye-catching, dekorasi asli.

Batu itu sering dikaitkan dengan konsep kecantikan abadi. Sejak kelahiran arsitektur, pada kenyataannya, manusia telah menggunakan bahan alami ini untuk membangun istana dan tempat-tempat ibadah dan untuk menciptakan karya seni yang menolak berlalunya waktu. Bahkan saat ini, pesona utuh. Hal ini juga digunakan dalam desain interior untuk membuat lapisan tersebut untuk meningkatkan sifat-sifatnya. Dinding seluruh batu, dihiasi dengan pola eye-catching, geometri yang tidak biasa, sisipan yang terbuat dari bahan lain.

Batu cladding

Marmer adalah batu yang sangat khusus. Nama berasal dari Yunani kuno dan berarti batu mengkilap. Mengapa fitur ini yang membuatnya begitu cocok untuk furniture, terutama pada permukaan. perpaduan klasik dan modern di Flaviker berharga PI.SA Marmi: piring dengan diskrit dan warna-warna lembut gading, krem ​​dan putih dengan kawat tipis menyeberang.

Lantai dan lapisan dari koleksi dikombinasikan dengan marmer perlawanan lembut tradisional dan fungsi dari porselen mengkilap.

Ini memiliki asal-usul kuno pengolahan PIASENTINA batu, biasanya, digunakan untuk wilayah Friuli Venezia Giulia sejak zaman Romawi dan dalam pembangunan karya monumental pada abad keenam belas.

E 'ditandai dengan warna abu-abu dengan urat ringan, memiliki ketahanan aus yang baik dan menyajikan tahan luntur warna terhadap pelapukan.

Perusahaan ini menawarkan Purple Koleksi dan cokelat millimetri4, lapisan dengan mengkilap dan cermin dengan ketebalan tipis ekstra dan berat badan rendah.

Efeknya adalah permukaan halus dan lembut, idealnya dengan bahan modern seperti permukaan padat atau dengan klasik seperti kaca dan kayu.

Dalam fragmen batu mosaik, bagian dari kain perca warna-warni yang besar dan cemerlang.

Teknik ini juga termasuk referensi ke dunia Latin: hasil dari kebiasaan orang Romawi untuk menghiasi dinding rumah dengan benda-benda dan warna.

Tapi abad belum diberantas tradisi ini, dan mosaik yang masih simbol kemewahan dan kecanggihan.

Pembangunan di koleksi Friulmosaic, mengingat potongan untuk permainan warna dan nuansa yang menciptakan warna dalam model laut melalui berbagai kedalaman laut.

Jika kemudian Anda juga membuat operasi freehand, akan suka personalisasi khusus dan khas.

Pada tahun 2012, meluncurkan eksklusif Paris adil Maison & Objet Antolini Luigi & C. Copper Dune granit dan marmer hijau Irlandia, Sequoia Brown dan Bronze Amani.

The Copper Dune granit terutama dihargai karena kekerasannya dan warna, jelas untuk retensi vena coklat dari orang lain yang membuatnya menarik, mirip dengan marmer.

Warna-warna pastel mengingatkan bumi dan sangat digunakan untuk digunakan baik indoor dan outdoor. Dan 'tersedia, dan dipoles, bahkan di permukaan eter.

Untuk warna hijau bervariasi dan berbagai liar cahaya kedatangan nuansa hijau dan gelap di marmer, Irlandia Hijau diketahui. Geologis sangat tua, Irlandia Hijau merupakan bahan banyak digunakan oleh arsitek Renaissance, dengan warna padang rumput hutan di istana megah mereka baru.

Ini tersedia dalam versi yang berbeda (dipoles, dinyalakan, robek, eter), yang meningkatkan karakteristik penting dari batu ini, sangat cocok untuk semua jenis arsitektur dan furnitur.

Ingat berapa banyak kayu Sequoia Brown, marmer eksotis yang menonjol untuk kekerasan dan warna struktur spesifik. Oleh karena itu kemungkinan akan digunakan dalam dekorasi dan interior. Diletakkan di garis-garis, benar-benar terlihat seperti parket a.

Perunggu Amani akhirnya marmer coklat, unik untuk kedalaman dan tiga dimensi, di mana belitan berbagai nuansa warna, yang membuatnya sangat menarik untuk interior. Bahan ini cocok untuk berbagai proses, termasuk api.

Cityglam adalah cladding batu dipadatkan dari Citytile diusulkan. Potensi penggunaan batu dipadatkan dikalikan berkat yang lebih besar untuk konsep produksi yang inovatif mampu mewujudkan berbagai macam elemen dekoratif. Sebuah teknologi yang handal dan unik yang dapat Anda menarik tentang masalah ini dalam pribadi dan unik, hasil dari investigasi yang sedang berlangsung oleh perusahaan.

Ditambah kesempatan untuk membuat dekorasi sendiri, Creart Studio, distribusi internal Citytile mempelajari berbagai tangga lagu, termasuk Stratos dan bambu, tema alami dalam format 33.3x67.2 di semua 14 warna permukaan Compact atau Mengasah.

Dekorasi dapat prestuccato diberikan dengan warna atau untuk menyesuaikan kontras atau hanya sementara untuk tahap kompresi selanjutnya siap ketika bertelur.

Batu dipadatkan atau batu kompak berasal dari porfiri, kuarsa dan granit: pilihan dari batu hanya dari bahan baku alami. Mince dalam campuran asli, mereka dipadatkan dengan menekan, menggunakan teknologi yang dipatenkan yang memungkinkan pewarnaan pada total massa ketebalan 22 mm.

Hasilnya adalah batu yang sangat tahan dengan permukaan asli, non-slip, anti-freeze. Tapi kualitas fisik proyek estetika. Keunikan batu permukaan dipadatkan, bersama-sama dengan kinerja teknis yang tinggi, yang memungkinkan aplikasi indoor dan outdoor (indoor / outdoor), digunakan untuk lantai dan penutup dinding.