Dapur ... Hidup di Lingkungan Baru untuk Fungsi yang Lebih

blogger templates
Fleksibilitas, integrasi dan kebebasan bergerak. Dan ruang tamu dan dapur digabungkan menjadi ruang tamu, ruang terbuka multifungsi.

Perumahan baru dan tren estetika untuk mengintegrasikan dapur dengan kehidupan. Lebih banyak kebebasan, fleksibilitas dan kebebasan: konsumen baru menuntut merek besar untuk mewujudkan dapur direnovasi sehubungan dengan peralatan dan aparat telah bergeser, yang dapat perfettamente terintegrasi dengan furniture dari ruang tamu. Menurut penelitian sosiologis dalam beberapa tahun terakhir, saat ini dapur tidak lebih dari sebuah ruang tertutup berpengalaman dalam kenyataannya, tetapi menjadi bagian dari ruang tamu, pada kenyataannya.

Perusahaan itu telah diterjemahkan kebutuhan baru dan tren terbaru dalam bahasa komunikatif modern dan lingkungan pengembangan, memberikan solusi di mana ia tidak lagi perbedaan antara hidup dan area dapur; batas-batas rumah yang untuk membuat jalan bagi memangkas ruang multifungsi terbuka. integrasi ini dimungkinkan berkat komposisi bebas dan fleksibel elemen, seperti bahu, modul, pintu dan rak, yang. Dengan bahan yang berbeda dan warna Dengan ini Anda dapat membuat perpustakaan, wadah, nampan dan banyak lagi.

Komposisi makanan, jadi sekarang terkena tidak hanya furnitur atau di lantai, yang sempurna untuk melengkapi percakapan Anda atau ruang makan, produk dari merek yang sama, tawaran itu ditutup kompartemen dengan pintu pintu terbuka atau flap atau kompartemen terbuka dengan rak memberikan izin menangguhkan melihat efek dinamis dekorasi, berkat kombinasi elegan dari permukaan dan bahan.

The Veneta Cucine sistem #living memberikan kayu dan kaca protagonis, abadi untuk kombinasi dan sangat elegan. Kontras antara ketebalan yang berbeda, 5 cm dari lantai dicat dan 1 cm dari kaca ditempatkan di bukti dengan bentuk yang dibuat oleh sisipan di rak. Sebuah permainan sendi, yang memungkinkan Anda untuk membangun unsur ketinggian yang berbeda dan fungsi penggunaan.

Konformasi dari #living cetakan bermain di atap dengan pintu, bekerja pada berbagai dimensi, di mana komponen bahan memiliki peran utama. Unsur-unsur dari berbagai bentuk, ketebalan yang berbeda dan kombinasi warna yang berbeda muncul komposisi fleksibel, mitigasi dan estetis konsisten.

Dunia #living bahu memungkinkan Anda untuk menulis perpustakaan, wadah atau kompartemen dalam berbagai ukuran dan di semua versi elemen mulai sebagai bahu, punggung, rak dan pintu. Warna dan kemampuan dan campuran buram untuk bersinar, memberikan hidup lingkungan + dapur dan estetika elegan proporsional dan kontemporer.